Bagaimana London Gold Investment menggunakan transaksi lindung nilai untuk mengurangi kerugian?

Keuntungan adalah pengejaran abadi pelanggan di pasar emas London. Di investasi emas London, mengapa sebagian orang mendapat untung? Beberapa orang kehilangan uang? Karena terlalu banyak faktor yang tidak pasti di pasar investasi emas London, kerugian bisa dikatakan harian Ada hal biasa yang terjadi.

Jadi, bagaimana London Gold Investment menggunakan transaksi lindung nilai untuk mengurangi kerugian? Dianjurkan agar pelanggan terlebih dahulu menguasai instruksi lindung nilai dengan mahir dan mempersiapkan tiga langkah berikut sebelum menerapkannya ke dalam operasi yang sebenarnya.

1. Pelanggan harus menguji di akun demo terlebih dahulu, dan kemudian membuka penawaran nyata untuk operasi aktual setelah mahir.

2. Tujuan dari transaksi hedging adalah untuk melindungi order dari pada menghasilkan keuntungan yang lebih besar, tentu saja bagus jika hedging menghasilkan keuntungan, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menghindari kerugian yang besar.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

3. Tempatkan pesanan lindung nilai di mana stop loss biasanya ditempatkan untuk menghindari memicu transaksi lindung nilai.

Sebagai klien investasi Emas London biasa, ketika peristiwa kerugian akan terjadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan semua metode untuk menghindari hilangnya ekspansi. Jika instruksi lindung nilai dapat ditempatkan secara wajar, ini akan membantu mengurangi kerugian.

Secara umum, transaksi hedging dapat memberikan jaminan keamanan meskipun tidak menguntungkan. Mungkin ada untung, mungkin ada kerugian kecil, dan kerugian tidak bisa dihindari. Tetapi laba seharusnya tidak menjadi tujuan lindung nilai.

Faktanya, dalam investasi emas London, jika ingin untung darinya, investor perlu beroperasi lebih dan lebih praktis, sehingga mereka dapat memahami esensi perdagangan emas London dan menguasai keterampilan perdagangan emas London dalam praktik berkelanjutan.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?