Apa cara sederhana untuk memprediksi pasar emas spot?

Berinvestasi di emas spot, apakah Anda dapat menghasilkan uang dengan mengikuti ahlinya? Lebih baik bertanya sendiri. Dengan mempelajari cara memprediksi pasar emas spot, investor Xiaobai telah berubah menjadi seorang master, dan dia juga dapat memperoleh keuntungan dengan berinvestasi di emas spot dengan caranya sendiri.

Apakah sulit untuk belajar menganalisa pasar spot emas? Sebenarnya ada banyak cara sederhana untuk memprediksi pasar spot emas. Pakar investasi berikut memperkenalkan tiga metode sederhana untuk meramalkan pasar emas spot.

1. Peka terhadap masalah terkini internasional dan pahami arah pasar emas spot sebelumnya

Bagaimana cara memprediksi pasar emas spot? Emas spot memiliki fungsi hedging. Umumnya, ketika nilai mata uang kertas turun, harga emas spot akan naik.

Memperhatikan berita internasional adalah melihat hubungan politik antar negara, begitu hubungan antar negara tegang, atau ada tanda perang yang menyebabkan market risk aversion, maka harga emas spot akan naik.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

2. Manfaatkan indikator teknis dengan baik dan prediksi pasar secara akurat

Jika Anda berinvestasi dalam emas spot dalam jangka pendek, Anda tidak boleh melakukannya tanpa indikator teknis. Analisis fundamental dapat memprediksi tren jangka panjang dari pasar emas spot, tetapi perdagangan jangka pendek ingin memahami poin perdagangan tertentu dan harus menggunakan analisis teknis.

Indikator tren yang umum adalah MA, dan osilator adalah MACD. Analisis indikator dan tentukan bahwa garpu emas sudah mati. Investor dapat berdagang pada titik yang benar dan mendapatkan keuntungan. Anda dapat mempelajari lebih banyak pengetahuan analisis teknis di Huanjin.com.

3. Ramalan sederhana pasar emas spot? Gunakan k-line!

Investor yang baru pertama kali berinvestasi di emas spot dapat belajar menggunakan garis k untuk menganalisis pasar emas spot.

Bar berisi banyak informasi, harga tertinggi dan terendah hari itu, harga pembukaan dan harga penutupan, dan panjang garis bayangan atas dan bawah mencerminkan kekuatan posisi panjang dan pendek sampai batas tertentu.

Apa sajakah cara sederhana untuk memprediksi pasar emas spot? Karena peka terhadap peristiwa internasional, investor dapat secara akurat memprediksi pasar emas spot. Selain itu, investor jangka pendek dapat menggunakan analisis teknis untuk menentukan titik perdagangan.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?