Apa karakteristik perdagangan leverage emas spot?

Apa itu perdagangan dengan leverage emas spot? Apa saja risiko dari jenis investasi ini? Apakah risikonya besar? Banyak investor emas pemula sangat memperhatikan jenis masalah ini. Ikuti editor jaringan emas pertama untuk mencari tahu.

Apa yang disebut "leverage emas spot" mengacu pada pelanggan yang, berdasarkan penilaian mereka sendiri tentang perubahan harga emas internasional di masa depan, membayar sejumlah premi opsi ke bank dan membeli kontrak margin yang kedaluwarsa dalam satu bulan. Dengan investasi terbatas, pelanggan bisa mendapatkan ruang keuntungan tak terbatas dengan keuntungan kecil.

[Bagaimana memahami perdagangan leverage emas spot?]

Perdagangan dengan leverage emas spot adalah perdagangan emas spot kontraktual yang menggunakan prinsip leverage. Sederhananya, ini adalah perdagangan margin.

Menurut kutipan real-time pasar emas internasional, perdagangan dua arah dari investasi leverage melalui internet adalah transaksi dua arah. Transaksi dua arah investasi fleksibel berarti investor dapat membeli emas naik atau turun, sehingga terlepas dari tren harga emas, investor Selalu ada peluang untuk untung.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Rasio leverage emas spot sekitar 1: 100. Tanpa batas waktu, format T + 0, perdagangan 24 jam, mode perdagangan beli-beli dua arah, modal kecil, 1-10% dari total modal digunakan dalam proses, sisa modal anti risiko, dan pada saat yang sama, Anda dapat menetapkan win-stop kerusakan.

[Fitur Perdagangan dengan Leveraged Spot Gold]

Perdagangan dengan leverage emas spot berarti memperbesar dana investasi.

Selain itu, perdagangan emas spot tidak dibatasi oleh waktu, dapat diperdagangkan kapan saja dalam 24 jam dan dapat diuangkan kapan saja untuk memastikan bahwa pelanggan dapat mencairkan dana jika dana menang.Tidak ada kekurangan seperti kesulitan dalam perdagangan dan likuiditas terjamin.

[Spot emas meningkatkan risiko perdagangan]

Soal ada tidaknya risiko, sebagai investor, saya yakin banyak orang paham bahwa ada risiko dalam investasi, tapi hak untuk mengendalikan risiko ini ada di tangan investor itu sendiri, yakni dikendalikan sesuai keinginannya sendiri. Ini juga merupakan fitur penting dari perdagangan emas spot.

Oleh karena itu, investor harus menetapkan jumlah kerugian yang dapat ditanggungnya sesuai dengan platform perdagangan online. Ketika penilaian salah, sistem akan secara otomatis menutup posisi pada jumlah yang ditentukan untuk mengontrol risiko secara ketat.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?