Bagaimana menguasai waktu pelacakan pesanan untuk transaksi logam mulia

Chasing order merupakan metode satu arah yang sering digunakan dalam investasi logam mulia, karena mengejar order dapat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat.Namun, karena chasing order umumnya digunakan ketika harga logam mulia berfluktuasi tajam, banyak Resiko besar.

Jika pengoperasiannya tidak tepat, mudah untuk menyebabkan kerugian dalam waktu singkat. Bagaimana cara menghindari risiko kerugian serius dengan mengejar pesanan? Guru merangkum poin-poin berikut untuk semua orang:

1. Pahami dengan benar waktu penempatan pesanan

Pengejaran pesanan adalah transaksi yang dilakukan ketika harga logam mulia berfluktuasi tajam. Kemudian prinsip dasarnya adalah mengejar pesanan ketika harga emas mulai berfluktuasi tajam. Tapi bagaimana kita menilai kapan harga emas mulai berfluktuasi liar?

Ada dua situasi utama:

1. Saat posisi rusak. Pemutusan berarti bahwa semua kombinasi garis-K rusak. Termasuk penindikan, level tekanan, level pendukung, kombinasi busur, saluran dan sebagainya.

2. Sekitar waktu pembukaan pasar Eropa dan AS. Pasalnya, harga emas umumnya berfluktuasi sebelum dan sesudah dibukanya pasar Eropa dan AS. Oleh karena itu, ketika pasar Eropa dan Amerika dibuka sebelum dan sesudah pembukaan pasar, Anda dapat memperhatikan perubahan harga emas, dan menemukan harga yang tepat untuk mengejar pesanan.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 

2. Ambil untung dengan pasti dan tutup posisi

Secara umum, setelah harga emas menembus posisi, harga akan terus bergerak ke arah break setidaknya 3-5 dolar AS, jadi jika kita mengejar pesanan, maka tujuan kita adalah menutup posisi setelah mendapatkan 3-5 dolar AS. Pengingat kuncinya adalah mengingat untuk tidak serakah.

Ketiga, Anda harus terbiasa dengan keterampilan pengoperasian saat membuat pesanan

Secara umum, ketika Anda merasa bahwa harga logam mulia berfluktuasi tajam, lakukan pemesanan, dan harga perak akan berubah dalam 1 detik dari pesanan yang Anda lakukan.

Cara yang lebih baik untuk meringkas adalah dengan melakukan pemesanan Meskipun harga perak berubah dalam satu detik dari pesanan Anda selama proses transaksi, pesanan Anda akan tetap dieksekusi pada harga yang Anda buat sebelumnya. Anda harus memahami metode keringanan untuk membuat pesanan dengan keuntungan sempurna.

Harga take-profit harus ditetapkan segera setelah pesanan diperdagangkan. Ketika harga emas mencapai harga take-profit, order dapat diselesaikan secara otomatis untuk menyelesaikan transaksi.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?