Bagaimana cara membangun posisi dalam investasi emas? Apa keterampilan membuka posisi?

Membuka posisi, menahan posisi, dan menutup posisi adalah proses dasar bagi investor untuk memperdagangkan saham, kontrak berjangka, dan logam mulia. Pembukaan posisi disebut juga pembukaan posisi, yang artinya seorang pedagang baru membeli atau menjual sejumlah kontrak berjangka.

Lantas bagaimana cara membangun posisi dalam investasi emas? Apa saja teknik membangun posisi dalam investasi emas? Selanjutnya, artikel ini akan memberikan pengantar khusus.

1. Buatlah order ketika Anda melihat suatu posisi, break posisi dan hentikan kerugian Dalam tren naik, tunggu harga emas mundur ke level support penting untuk membeli, dan hentikan kerugian setelah break efektif.

Dalam jangka pendek, Anda dapat menjual dan menutup posisi di rel atas saluran naik (tetapi tidak dengan mudah membuka posisi baru dan menjual pendek); menunggu harga pulih ke tingkat tekanan penting dalam tren turun dan menjual pendek, secara efektif mematahkan posisi untuk menghentikan kerugian. Demikian pula, beli dan tutup posisi di rel bawah saluran menurun.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 

2. Break order: beli saat harga menembus level tekanan penting, dan kembali ke level break untuk menghentikan kerugian. Ketika harga jatuh di bawah level support penting, jual pendek dan kembali ke level tersebut untuk menghentikan kerugian.

3. Hanya titik pembalikan penting yang dapat digunakan untuk membuat pesanan pasar yang merugikan: ketika pola gelombang besar, rasio, dan siklus berjalan ke titik pembalikan tertentu pada saat yang sama, pesanan pasar yang merugikan dapat dibuat, dan itu harus menjadi posisi yang ringan, dan stop loss dapat diperbesar. , Tapi tidak ada stop loss.

Bagaimana cara membangun posisi untuk investasi emas? Apa saja teknik membangun posisi untuk investasi emas? Tiga poin di atas telah diperkenalkan secara rinci. Untuk membuka posisi, dua poin perlu diklarifikasi, poin pertama adalah menjelaskan apakah tren naik atau turun, untuk menentukan apakah akan mengambil posisi panjang atau pendek, poin kedua adalah memahami posisi dan waktu.

Setiap investor emas memiliki gaya trading yang berbeda, ada yang jago dalam jangka pendek, ada yang pandai band, dan ada yang pandai tren, Investor dapat memilih cara mereka sendiri untuk membuka posisi sesuai dengan karakteristik kepribadian dan waktu dan energi mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?