Apa strategi untuk melepas emas spot?

Unwinding sebenarnya relatif dengan istilah "locking-up", yang merupakan istilah yang digunakan di pasar keuangan. Hal ini umumnya mengacu pada fakta bahwa harga suatu aset yang dibeli oleh investor tidak naik tetapi malah turun, menunggu harga naik sebelum dijual, sehingga mengakibatkan pendudukan modal untuk jangka waktu yang lebih lama.

Jika dana trader terkunci, dia harus melepasnya tepat waktu. Apa strategi melepas spot emas?

Empat solusi utama untuk emas spot:

Strategi solusi spot emas satu: hentikan kekacauan dan hentikan kerugian dengan cepat.

Posisi akan segera dijual penuh, agar tidak terus jatuh di pasar dan menderita kerugian yang lebih besar. Mengadopsi strategi pelonggaran semacam ini terutama cocok untuk investor jangka pendek yang tujuannya adalah spekulasi. Karena dalam pasar pendek tren turun, semakin lama investor bertahan, semakin besar kerugian yang ditimbulkannya bagi investor.

Strategi solusi spot emas 2: perataan ke bawah.

Artinya, dengan meningkatnya penurunan harga perak, ia akan membeli lebih banyak untuk menunggu harga perak rebound. Namun, untuk mengadopsi pendekatan ini, perlu untuk memastikan bahwa lingkungan investasi secara keseluruhan tidak memburuk, dan bahwa pasar tidak berubah dari pasar panjang menjadi pasar pendek. Jika tidak, akan mudah untuk jatuh ke dalam lebih banyak dilema.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 

Strategi arbitrase solusi emas spot 3: ganti rugi dengan harga rendah.

Yaitu, hentikan kerugian terlebih dahulu, dan kemudian ganti rugi saat harga lebih rendah, untuk mengurangi atau meratakan hilangnya gigi atas. Dengan cara ini, kita tidak hanya dapat mengurangi dan menghindari kerugian yang terkunci, tetapi juga terkadang mengubah kerugian menjadi keuntungan.

Strategi arbitrase solusi emas spot empat: tetap sama dan tanggapi perubahan.

Setelah daftar tersebut dikunci, selama belum dirilis, investor tidak dapat dianggap kehilangan uang.

Jika daftar di tangan memiliki prospek pengembangan, dan keseluruhan lingkungan investasi tidak memburuk, dan tren pasar belum menyimpang dari pasar yang tidak diketahui, maka tidak perlu panik untuk sementara waktu.Metode yang harus diterapkan saat ini adalah tidak menjual daftar terkunci dan pesanan. Ini adalah untuk terus bertahan untuk beradaptasi dengan perubahan, dan menunggu harga dekat naik dan turun.

Artikel di atas telah memperkenalkan empat jenis strategi untuk melepas emas spot Saya yakin semua orang telah memahaminya.Untuk informasi lebih lanjut tentang emas spot, silakan hubungi guru investasi kami.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?