Apa sajakah teknik perdagangan emas spot?

Spot gold merupakan produk investasi internasional yang merupakan transaksi spot, artinya pengiriman dapat dilakukan dalam beberapa hari setelah transaksi selesai. Keterampilan tertentu harus dikuasai saat berdagang emas spot, agar pengoperasiannya lebih mudah.

Apa sajakah teknik perdagangan emas spot berikut ini? Masalah-masalah ini akan diperkenalkan secara rinci dalam teks.

Keterampilan perdagangan emas spot:

1. Dana perdagangan yang mencukupi: Semakin kecil jumlah akun, semakin besar risiko perdagangan.Oleh karena itu, perlu untuk menghindari fluktuasi pada akun perdagangan dengan dana rendah. Jumlah akun seperti itu tidak boleh membuat kesalahan.Namun, pedagang berpengalaman sekalipun pernah Saat penilaian salah.

2. Manfaatkan tren dan jangan melawan tren: ingat aturan umum pasar yang lama: posisi yang merugi harus dihentikan secepat mungkin, dan posisi yang menguntungkan dapat dipertahankan selama mungkin.

Aturan penting lainnya adalah tidak membiarkan kerugian terjadi pada posisi yang sebelumnya menguntungkan Menghadapi pembalikan tiba-tiba pasar, alih-alih menutup posisi tanpa keuntungan, jangan biarkan posisi awal yang menguntungkan menjadi kerugian.

3. Lakukan apa yang Anda bisa: Volume transaksi harus diukur sesuai dengan jumlah akun dan tidak over-trading. Secara umum, risiko setiap transaksi emas tidak boleh melebihi 10% dari dana akun. Menurut aturan ini, risiko dapat dikendalikan secara efektif. Tidaklah bijaksana untuk memperdagangkan terlalu banyak lot sekaligus dan mudah menyebabkan kerugian yang tidak terkendali.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 

4. Belajar untuk menerapkan strategi perdagangan secara menyeluruh dan jangan menemukan alasan untuk membatalkan keputusan awal: Untuk menghindari kesalahan fatal ini, Anda harus mengingat aturan sederhana-jangan biarkan risiko melebihi kisaran awal yang dapat ditoleransi, setelah kerugian terjadi Sampai batas awal, jangan ragu untuk segera menutup posisi!

5. Tidak memiliki mentalitas trading yang ingin berbalik: Dalam menghadapi kerugian, ingatlah untuk tidak terburu-buru membuka posisi mundur baru dan ingin berbalik, ini seringkali hanya akan memperburuk situasi. Hanya jika menurut Anda perkiraan awal dan keputusan salah, Anda dapat menutup posisi yang kalah secepat mungkin dan membuka posisi mundur baru.

6. Perdagangan tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan dan intuisi: Jika Anda tidak memiliki metode perdagangan tetap, maka keuntungan Anda kemungkinan besar akan sangat acak, yaitu karena keberuntungan. Keuntungan semacam ini tidak bisa bertahan lama.

7. Manfaatkan perintah stop-loss untuk mengurangi risiko: Ketika Anda melakukan transaksi, Anda harus membuat kisaran kerugian yang dapat ditoleransi Manfaatkan transaksi stop-loss untuk menghindari kerugian besar Kisaran kerugian tergantung pada dana akun. Jangan bersikap sopan jika Anda menghentikan kerugian, karena Anda telah menghilangkan risiko bahwa pasar akan terus memburuk dan kerugian akan meluas tanpa batas.

Pengingat: Apa pun investasi finansial yang Anda lakukan, Anda harus mengumpulkan lebih banyak pengalaman di waktu-waktu normal. Saat berinvestasi emas, pedagang harus menjaga pikiran yang jernih, berbicara dengan data, dan membuat keputusan yang benar.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?