Keterampilan pengelolaan spot spot emas

Di pasar investasi emas spot, pengelolaan dana spot yang wajar akan membantu kita mengendalikan risiko dan melepaskan keuntungan. Mari kita bicara tentang teknik pengelolaan dana spot emas.

Tetapkan rasio investasi secara wajar Di antara banyak teknik perdagangan emas spot, hanya dengan secara ilmiah mengendalikan rasio investasi Anda sendiri Anda dapat mencapai profitabilitas yang stabil, jika tidak, akun emas spot kemungkinan besar akan mengalami kerugian buku.

Sebaliknya, jika ada kerugian dalam daftar entri, cobalah untuk tidak menutupi posisi di pasar yang merugikan, kecuali jika kekuatan finansial cukup untuk menahan risiko yang tidak diketahui.

Selain itu, nasabah investasi juga dapat merumuskan portofolio investasi mereka sendiri Karena harga emas berkorelasi negatif dengan harga sebagian besar produk investasi, setelah menambahkan persentase tertentu dari investasi emas ke portofolio nasabah investasi, risikonya dapat didiversifikasi. , Berperan dalam melawan risiko investasi.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Pahami pentingnya stop loss Untuk pemula, posisi stop loss umumnya 3-5 dolar AS, posisi stop loss dapat diatur di bawah titik support ketika long, dan posisi stop loss dapat diatur di atas titik resistensi saat short.

Stop loss adalah metode yang umum digunakan dalam teknik perdagangan emas spot.Jika nasabah investasi menggunakan strategi jual rendah beli tinggi dan khawatir akan kesalahan, mereka akan mengambil tindakan asuransi.

Jika klien investasi tidak menghentikan kerugian, setiap pesanan dapat menyebabkan kerugian yang tidak dapat diperbaiki di akun.

Isi diatas merupakan keseluruhan isi dari keterampilan pengelolaan dana spot gold.Jika anda ingin mengetahui lebih banyak ilmu terkait silahkan ikuti terus update artikel dari guru, saya yakin akan sangat membantu anda.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?