Keterampilan pengalaman pengoperasian pita investasi emas

Operasi pita merupakan teknik operasi terbaik untuk memperoleh keuntungan jangka pendek pada saat pasar berada dalam kondisi pasar yang bergejolak, selain itu metode operasi yang fleksibel ini juga dapat secara efektif menghindari risiko pasar, menjaga kekuatan finansial dan menumbuhkan persepsi pasar.

Proses pengoperasian pita yang lengkap melibatkan tiga poin investasi: pembelian, penjualan, dan pemilihan.

1. Pilihan operasi band

Lebih cocok untuk operasi band, akan ada volume berat yang tidak wajar di tahap terbawah, dan penguatan energi volume yang efektif menunjukkan bahwa dana tambahan terlibat secara aktif.

Karena dana ritel tidak akan berkerumun untuk membuka posisi di bawah pukulan ganda dari fundamental yang buruk dan teknis yang buruk, volume yang tinggi saat ini menunjukkan bahwa beberapa disk panik melarikan diri terlepas dari biayanya, dan harga tetap tidak berubah ketika volume tinggi. Ada dana utama yang mengambil kesempatan untuk membangun posisi

2. Waktu pembelian untuk pengoperasian band

Perlu untuk mengacu pada area sentral bottoming. Volatilitas yang berulang dari pasar bottoming secara alami akan membentuk area pusat tertentu. Pasar akan mengelilingi area pusat ini berulang kali. Ketika indeks naik terlalu cepat, indeks akan kembali ke area sentral; ketika indeks turun Berlebihan, itu akan rebound.

Sesuai dengan karakteristik ini, investor dapat memilih untuk membeli secara aktif pada saat pasar sedang turun dan jauh dari pusat area bottomingnya.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Ketiga, kapan harus menjual operasi band

Waktu penjualan operasi band harus bergantung pada situasi. Dalam proses bottoming pasar, akan ada banyak kenaikan seperti denyut nadi, tetapi hanya ada satu kenaikan terobosan nyata.

Jadi, bagaimana Anda beroperasi ketika Anda menghadapi band yang kuat? Berpartisipasi dalam operasi band yang kuat dapat mengikuti tiga prinsip berikut:

1. Dalam operasi spesifik, pemikiran investor harus didasarkan pada jangka menengah dan panjang, dengan "banyak" sebagai intinya.

2. Melakukan operasi band dalam posisi yang kuat, pemilihan saham sangat penting. Akan ada titik panas yang berbeda setiap saat. Jika Anda tidak merebut sektor utama, Anda akan mengurangi pendapatan Anda.

3. Hal ini diperlukan untuk menghindari operasi jangka pendek dalam operasi band, dan tidak disarankan untuk sering bertukar saham. Setelah melakukan intervensi di posisi rendah atau rendah suatu panggung, itu dibuang ketika pasar band jelas-jelas akan berakhir.

Karena spekulasi jangka pendek akan meningkatkan jumlah kesalahan, dan pasar utama meningkat, perbedaan harga sulit untuk dipahami, dan seringkali harga perlu dinaikkan untuk pulih ketika menjual pada posisi tinggi. Dalam operasi tertentu, operasi jangka pendek harus dikurangi atau tidak dilakukan.

Keuntungan dalam investasi emas diperoleh dengan uang dan keringat sungguhan.Saya harap artikel tentang keterampilan pengoperasian pita investasi emas ini dapat membantu investasi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?