Jadi bagaimana cara menilai dengan benar poin stop loss dari investasi emas?

Dalam valuta asing dan investor saham, pengaturan level stop-loss sangat penting. Investasi emas juga memerlukan pengaturan poin stop loss,jadi bagaimana cara menilai dengan benar poin stop loss dari investasi emas? 

Bagaimana cara mengatur posisi stop loss untuk investasi emas? Selanjutnya, mari kita lihat lebih dekat.

Jenis pertama: hentikan kerugian setelah jumlah absolut kerugian tercapai

Ini adalah metode stop loss yang lebih umum digunakan oleh pedagang game. Titik operasi utama adalah mengatur kerugian dana maksimum untuk memasuki pasar, yang umumnya 5% -20% dari dana. Setelah batas kerugian tercapai, segera hentikan kerugian terlepas dari harganya.

Keunggulan metode stop loss ini adalah: menonjolkan prinsip pengelolaan dana, memiliki keunggulan probabilistik dan posisi stop-loss jauh dari investor biasa, serta mencegah risiko pasar dari metode pengaturan lainnya.

Jenis kedua: stop loss setelah support atau resistance penting ditembus

Ini adalah mode operasi yang paling umum digunakan dalam pertempuran yang sebenarnya. Posisi perlawanan atau dukungan penting terutama mencakup: komunitas perkotaan yang padat di mana harga disimpan untuk waktu; harga tertinggi atau terendah dalam rentang waktu yang lebih lama; posisi yang disediakan oleh garis tren, bagian emas, atau sistem rata-rata bergerak, dll.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Posisi ini kurang dapat diandalkan, karena dana spekulatif yang besar dapat memprediksi perkiraan harga stop loss investor pasar. Dukungan atau resistensi yang diberikan oleh garis tren, sistem rata-rata bergerak, dan bagian emas memiliki subjektivitas yang kuat dan kurangnya kepercayaan. Basis dan pondasi, tingkat akurasinya sangat rendah.

Jenis ketiga: stop loss setelah batas toleransi diri tercapai

Kegunaan khusus dari metode ini adalah sebagai berikut: ketika posisi Anda mengalami kerugian, selama Anda bisa menahannya, Anda dapat menahan posisi Anda, jika tidak, Anda akan segera menghentikan kerugian, bahkan jika Anda baru saja membuka posisi.

Metode ini cocok untuk perdagangan elektronik jangka pendek langsung, dan juga cocok untuk pedagang dengan pengalaman yang kaya di pasar, sementara pemula sering terguncang pada posisi tinggi dan rendah saat menggunakannya.

Di atas adalah keseluruhan isi dari “Cara menilai dengan benar titik stop loss investasi emas”. Saya yakin semua orang sudah mengetahui hal ini dengan sangat baik. Teman-teman yang berinvestasi harus memperhatikan ilmu teknik stop loss. Sangat diperlukan untuk bisa stop loss. Kerugian dalam investasi emas.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?