Beberapa tips untuk menghitung investasi perak London

Saat berinvestasi di perak London, dana perdagangan yang cukup, basis pengetahuan profesional, dan kemampuan penilaian pasar yang kuat semuanya merupakan bantuan yang diperlukan bagi investor. Untuk tujuan ini, guru menyusun tip berikut tentang investasi perak London dan berbagi dengan Anda.

1. Siapkan dana yang cukup untuk menempuh jalur investasi pembangunan berkelanjutan.

2. Tidak disarankan untuk berdagang terlalu sering, karena akan meningkatkan biaya transaksi yang tidak perlu dan menyebabkan kebingungan dalam pemikiran pesanan investor.

3. Gunakan akun simulasi untuk menguasai berbagai fungsi sistem perdagangan dan mengakumulasi pengalaman pengoperasian.

4. Musuh terbesar adalah diri sendiri, cukup mengenal diri sendiri dan pandai mengatur diri sendiri.

5. Jangan menempatkan order melawan trend Pasar selalu benar Investor harus mengikuti pasar dan mengikuti tren.

6. Melakukan simulasi investasi dengan mentalitas nyata untuk mempersiapkan transaksi nyata.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

7. Menerapkan rencana transaksi dengan tegas dan tidak membatalkan keputusan awal karena berbagai alasan.

8. Jangan hanya mengandalkan keberuntungan, ini bukan jaminan keuntungan, hanya dengan terus belajar, memperkaya diri sendiri, dan hati-hati melakukan order dapat meningkatkan kemungkinan sukses.

9. Hentikan kerugian dengan tegas, kendalikan kerugian dalam kisaran yang dapat Anda tanggung, dan kurangi risikonya.

10. Jangan terburu-buru berbalik setelah mengalami kerugian, Anda harus memperlakukan kesalahan dengan benar, menganalisis alasannya dengan cermat, dan belajar pelajaran untuk mencegah Anda melakukan kesalahan lagi.

11. Pandai mendengarkan pendapat orang lain, belajar dari pengalaman orang lain, dan belajar dengan pikiran terbuka.

12. Selangkah demi selangkah, investasikan dengan hati-hati dan rasional Jangan terburu-buru untuk sukses Sukses membutuhkan proses.

13. Stop-profit dan stop-loss sama pentingnya, selain menghindari ekspansi kerugian yang terus menerus, juga perlu untuk mencegah profit menyusut atau mengubah keuntungan menjadi kerugian.

14. Catat alasan memutuskan investasi, sehingga dapat diringkas sesudahnya atau menjadi referensi untuk pesanan selanjutnya.

15. Untuk periode kondisi pasar yang tidak pasti atau seringnya harga berubah, adalah wajar untuk menghentikan perdagangan dan uji tunggu atau uji posisi ringan.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?