Bagaimana London Gold membuat transaksi lebih mudah untuk menghasilkan keuntungan?

Perdagangan emas London adalah permainan lintasan dan lapangan. Jika investor emas ingin mendapat untung, mereka harus mempersiapkan dengan baik sejak tahap awal, membuat postur yang baik dalam posisi siap lari, dan berusaha sekuat tenaga dalam kondisi terbaik saat berlari.

Sebagai investor, beberapa teman masih bingung bagaimana cara memperdagangkan London Gold meskipun mereka sudah lama berada di pasar. Bagaimana tepatnya perdagangan Emas London? Mari pelajari beberapa keterampilan investasi.

Aturan Penjumlahan Piramida. Investor yang telah berhubungan dengan London Gold Investment Skills Introduction akan mengetahui bahwa peningkatan posisi yang berlebihan tidak disarankan, karena ini setara dengan membayar lebih banyak spread dan meningkatkan biaya investasi.

Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar menghadapi tren yang kuat dan ingin meningkatkan posisi Anda? Investor dapat mengacu pada aturan kenaikan piramida, seperti halnya piramida naik, semakin banyak Anda naik, semakin kecil areanya.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Hal yang sama berlaku untuk penambahan posisi, setiap penambahan dana harus lebih kecil dari waktu terakhir, yang dapat mengurangi risiko investasi.

Metode teratas kedua untuk menutup posisi. Sebenarnya ada beberapa teknik untuk menutup posisi saat memperdagangkan emas London. Karena pasar emas London sangat aktif sepanjang waktu, dan pasar berfluktuasi, biasanya sulit bagi kita untuk menilai secara akurat apakah pasar akan berubah atau hanya sedikit kejutan.

Oleh karena itu, investor emas dapat menggunakan metode likuidasi top kedua, kemudian menutup posisi mereka saat pasar mencapai puncak kedua setelah memasuki pasar. Dengan cara ini, di satu sisi, Anda dapat mencegah diri Anda sendiri kehilangan kesempatan yang lebih baik karena Anda menutup posisi terlalu cepat, dan di sisi lain, Anda dapat melakukannya dalam situasi yang relatif aman dan terjamin.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?