Bagaimana cara menjadi master investasi emas London?

Saat ini, di pasar investasi, semakin banyak investor emas Loco London, dan tidak mudah untuk menjadi master investasi. Penggunaan indikator teknikal yang baik, penilaian tren pasar yang akurat, dan sikap investasi yang baik semuanya kondusif bagi pertumbuhan investor.

Di sini, saya akan fokus memperkenalkan empat prinsip investasi Emas London, dan saya berharap ini dapat membantu semua orang.

1. Prinsip diferensiasi

Ini berarti bahwa investor harus secara ketat mengontrol keuntungan, kerugian dan waktu penahanan, menerapkan "diferensiasi", dan membatasi penyebaran ke beberapa dolar, waktu penahanan bisa beberapa jam dan sesingkat beberapa menit.

Investor harus masuk dan keluar dengan tegas saat melakukan pemesanan, dan tidak pernah menggunakan alasan apapun untuk menunda order kerugian jangka panjang.

2. Prinsip inisiatif

Investor harus mengambil inisiatif di tangan mereka sendiri, apakah itu memasuki atau keluar pasar, pengendalian risiko, atau bahkan untung dan rugi pesanan, mereka harus menyadarinya.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Misalnya, sebelum masuk ke pasar, investor sudah menentukan terlebih dahulu berapa harga yang bisa masuk ke pasar, kemudian ketika pasar tiba, mereka bisa melakukan order dengan tenang, daripada buru-buru masuk pasar setelah melihat pasar.

3. Prinsip objektivitas

Tren pasar emas London tidak tergeser oleh kemauan manusia dan dipengaruhi oleh banyak aspek, oleh karena itu investor harus melihat perkembangan pasar dari perspektif obyektif saat beroperasi.

Bahkan jika investor telah membuat rencana perdagangan, itu hanya prediksi pasar, dan status pesanan akhir harus didasarkan pada situasi aktual saat ini dan mengikuti pasar dengan cermat.

Keempat, prinsip kemerdekaan

Ketika transaksi selesai, apakah itu untung atau rugi, investor harus memperlakukannya sebagai bentuk lampau, dan tidak menetapkan posisi baru sebelum benar-benar keluar dari dampak pesanan. Dengan kata lain, investor harus memisahkan order lama dan fokus mengelola order baru.

Tidak mudah untuk menjadi master investasi Emas London, kita perlu terus mempelajari pengetahuan yang relevan, merangkum pengalaman dalam praktik, dan akhirnya menemukan cara untuk membuat pesanan yang sesuai untuk kita.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?