Bagaimana cara menghindari terjadinya set perdagangan logam mulia?

Dalam beberapa tahun terakhir, investasi logam mulia menjadi semakin populer, dan prospeknya juga disukai oleh sebagian besar investor. Tidak seperti perdagangan saham tradisional, investasi logam mulia tidak hanya dapat diperdagangkan 24 jam sehari, tetapi juga memiliki T + 0 dan Dengan fitur seperti transaksi dua arah, pengoperasiannya relatif fleksibel.

Selain itu, pasar logam mulia juga sangat terbuka dan adil, dan tidak ada pembuat pasar yang dapat memanipulasi pasar internasional sebesar itu.

Hanya di pasar logam mulia, pasar tidak dapat diprediksi, dan fenomena set order juga terjadi dari waktu ke waktu. Bagaimana kita dapat menghindari terjadinya set order saat memperdagangkan logam mulia?

Saat memperdagangkan logam mulia, investor harus membuat rencana jauh-jauh hari. Singkatnya, jika ingin berinvestasi di logam mulia, itu adalah proses pengelolaan diri.

Di pasar investasi logam mulia, akan selalu ada dua suara, satu bullish dan yang lain bearish. Investor sering terpengaruh oleh opini publik pasar setelah melakukan pemesanan. Begitu arah menyimpang, mereka akan sangat gugup. Mentalitas, dan dengan demikian membuat penilaian dan keputusan yang salah.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Investasi logam mulia memiliki manfaat dan risiko. Saat melakukan pemesanan, Anda harus menghentikan kerugian dan mengambil untung. Begitu tren muncul di luar penilaian Anda sendiri, Anda harus membuat keputusan yang tegas. Keragu-raguan hanya akan menyebabkan kerugian modal.

Banyak investor yang enggan mengakui kekalahannya karena berpikir bahwa arah pemikirannya pasti benar, Pasar investasi ada secara obyektif dan tidak akan bersimpati kepada siapapun.

Ketika seorang investor membuat keputusan yang salah, dia harus segera mengeksekusi stop loss untuk meminimalkan kerugian sebanyak mungkin. Jika arahnya berlawanan, jangan naikkan posisi Anda dengan mudah, melainkan tunggu kesempatan berikutnya untuk membuka posisi. Jika Anda terus menaikkan posisi Anda, set mungkin hanya akan semakin berat.

Karena informasi di pasar emas berubah dengan cepat dan situasi set-list terjadi dari waktu ke waktu, investor tidak boleh panik ketika menghadapi situasi seperti itu, hanya dengan menghadapinya dengan tenang mereka dapat menghindari risiko yang lebih besar.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?