Bagaimana cara mengatur stop loss untuk investasi emas London

Investor harus mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari risiko dan mengurangi kerugian jika ingin melindungi modalnya. Dalam aspek pengendalian risiko, membangun prinsip stop loss yang wajar lebih penting dari kacang. , Guru memberi tahu Anda bahwa Anda dapat memulai dari aspek tertentu.

1. Tetapkan stop loss sesuai dengan posisi teknis

Saat melakukan long, tempatkan] stop loss di bawah posisi kunci, saat melakukan short, tempatkan] stop loss di atas posisi kunci.

2. Memperbaiki stop loss sesuai dengan situasi pribadi investor

Metode ini ditentukan oleh investor secara pribadi, dan kerugian maksimum yang dapat ditanggungnya ditentukan sesuai dengan mentalitasnya sendiri selama proses investasi dan keadaan khusus seperti situasi permodalan, sehingga dapat mengatur rasio contoh. Penilaian pasar.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Ketiga, tetapkan stop loss yang menentukan sesuai dengan perubahan yang diharapkan

Ketika fundamental pasar telah mengalami titik balik yang fundamental, investor harus secara tegas menutup posisi mereka terlepas dari biayanya. Stop loss semacam ini terlepas dari biayanya untuk mempertahankan kekuatan dan memilih kesempatan untuk bertarung lagi.

Empat, atur kamar sesuai waktu

Investor tidak bisa selalu memperhatikan platform trading, dalam hal ini, mereka dapat memilih untuk menutup posisi mereka untuk menghindari situasi yang tidak terduga ketika mereka pergi.

Secara keseluruhan, dalam sebuah transaksi, investor harus mempertimbangkan semua aspek secara komprehensif, dan secara keseluruhan, daripada memikirkan perbaikan secara bertahap setelah memasuki pasar.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?