Apa peran kunci leverage perdagangan emas spot

Spot emas adalah investasi modern dengan sejarah perkembangan yang panjang. Dibukanya saluran perdagangan Internet memudahkan investor dalam transaksi emas spot untuk berpartisipasi, dan dapat berdagang 24 jam sehari tanpa gangguan.

Faktor lain yang membuat perdagangan emas spot terkenal di dunia adalah tingkat pengembaliannya yang lebih tinggi karena adanya leverage perdagangan emas spot. Apa peran kunci leverage perdagangan emas spot?

1. Arti leverage perdagangan emas spot

Pengungkit perdagangan spot emas berasal dari "pengungkit" yang digunakan oleh sejumlah kecil gaya untuk memindahkan objek yang lebih berat dalam fisika. Dalam perdagangan emas spot, leverage adalah alat yang digunakan untuk memperkuat hasil investasi, yang lebih jelasnya artinya dengan sedikit investasi modal, pendapatan yang besar dapat dimanfaatkan.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

2. Peran leverage perdagangan emas spot

Kita tahu bahwa rasio leverage perdagangan emas spot kira-kira 1: 100. Jika digunakan dengan baik, maka akan membawa keuntungan yang lebih tinggi untuk investasi, tetapi jika risiko tidak dikendalikan dengan baik dapat juga membawa kerugian yang lebih besar.

Oleh karena itu, walaupun leverage perdagangan emas spot memberikan keuntungan yang tinggi pada setiap transaksi, namun juga akan disertai dengan risiko yang tinggi, investor perlu berhati-hati terhadap risiko.

3. Metode penghindaran risiko untuk leverage perdagangan emas spot

Karena leverage perdagangan emas spot akan membawa untung dan rugi yang besar, bagaimana kita menghindari risiko ketidakstabilan yang menyebabkan kerugian kita sendiri? Pertama-tama, kita harus menghentikan kerugian.

Tujuan dari pengaturan garis stop loss adalah ketika tren pasar yang menyebabkan kerugian mencapai titik tertentu, sistem akan secara otomatis menghentikan kerugian dan menutup transaksi untuk menghindari kerugian lebih banyak karena perubahan pasar yang cepat.

Leverage perdagangan spot emas adalah hal yang sangat membantu untuk keuntungan investasi, dan kita harus memanfaatkannya dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?