Teknik tawar menawar apa yang harus dikuasai dalam perdagangan emas spot?

Spot emas adalah produk investasi internasional.Perusahaan emas membangun platform perdagangan dan melakukan perdagangan online dengan dealer pasar dalam bentuk rasio leverage untuk membentuk proyek investasi dan manajemen keuangan. Lantas, apa saja teknik tawar menawar paling bawah dalam perdagangan spot emas?


Apakah Anda dapat "membeli bagian bawah" dengan benar akan memainkan peran yang menentukan dalam keberhasilan atau kegagalan seluruh investasi. Salinan yang baik dari "bawah" akan membuat keseluruhan operasi menjadi sangat lancar dan membantu meningkatkan pendapatan investasi.



Penyalinan yang buruk tidak hanya akan mempersulit untuk memastikan hasil investasi, tetapi juga mempengaruhi mentalitas investasi dan tingkat operasional.


1. Pertahankan hukum yang memadai. Operasi bawah harus didasarkan pada mempertahankan posisi yang cukup, tetapi juga harus memiliki tingkat gairah tertentu, dan pada saat yang sama harus mematuhi hukum operasi.


Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 


Secara umum, Anda harus bersikeras: jual saat Anda naik, berani tapi tidak serakah, dan jangan menyesal setelah menjual; beli saat jatuh, berhati-hatilah agar tidak panik, dan tidak ada keluhan setelah membeli.


2. Pertahankan posisi yang memadai. Apakah itu posisi tinggi posisi berat atau posisi penuh, investor yang mengikuti penurunan pasar luas, atau posisi pendek posisi tinggi atau posisi ringan setelah keringanan.


Saat bagian bawah terjadi, Anda perlu mempertahankan posisi yang cukup. Investor tidak dapat menangkap poin terkuat, tetapi mereka tidak dapat membiarkan dana mereka menganggur.



Oleh karena itu, ketika titik berada di area paling bawah, perlu dibangun pemahaman yang kuat tentang posisi dan perlu diingat bahwa "posisi adalah kata terakhir" adalah inti dari investasi.


Oleh karena itu, ketika mempertimbangkan untuk menjual, investor harus bersiap untuk pembelian selanjutnya, jika tidak ada rencana pembelian yang jelas (termasuk harga), mereka dapat dengan tenang menunggu dan melihat dan menunda penjualan, agar tidak menyebabkan kerugian secara tidak sengaja.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?