Seberapa penting inisiatif kontrol dalam spekulasi emas?

Operasi pasar investasi emas paling baik mengikuti tren, yaitu membeli saat turun dalam tren naik, dan menjual saat reli dalam tren menurun.


Jika Anda ingin membuat tren pembalikan, maka Anda harus memasuki pasar hanya ketika tren asli mencapai titik pembalikan kunci dari tiga aspek bentuk, rasio dan siklus pada saat yang sama, dan stop loss ditetapkan sebagai premis. Lalu bagaimana cara mengontrol inisiatif dalam perdagangan emas spot?


Diterapkan secara khusus dalam operasi aktual, apa yang rendah dan apa yang tinggi akan melibatkan penerapan analisis teknis tertentu. Singkatnya, ada beberapa metode:



1. Buat order pada posisi dan stop loss saat break: Seperti disebutkan di atas, dalam tren naik, tunggu harga emas menarik kembali ke level support penting untuk membeli, dan stop loss setelah break efektif.


Dalam jangka pendek, Anda dapat menjual dan menutup posisi di rel atas saluran naik (tetapi tidak dengan mudah membuka posisi baru dan menjual pendek); menunggu harga untuk pulih ke level tekanan penting dan menjual pendek dalam tren turun, secara efektif mematahkan posisi untuk menghentikan kerugian. Demikian pula, beli dan tutup posisi di rel bawah saluran menurun.


Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 


2. Break order: Ketika harga menembus level tekanan penting, beli dengan tren dan kembali ke level break untuk menghentikan kerugian. Ketika harga emas turun di bawah level support penting, itu memanfaatkan tren untuk menjual pendek dan kembali ke level untuk menghentikan kerugian.


3. Hanya titik pembalikan penting yang dapat digunakan untuk membuat pesanan pasar yang merugikan: ketika pola gelombang besar, rasio, dan siklus berjalan ke titik pembalikan tertentu pada saat yang sama, pesanan pasar yang merugikan dapat dibuat, dan itu harus menjadi posisi yang ringan, dan penghentian kerugian dapat diperbesar. , Tapi tidak ada stop loss.



Apa pun metode di atas yang Anda ambil, Anda harus menunggu dengan sabar untuk titik masuk terbaik.Jika waktunya tidak dipahami dengan baik, Anda sering kehilangan uang setelah melihat tren dengan benar. 


Karena fluktuasi harga di pasar bukanlah garis lurus, maka tren apapun akan kehabisan guncangan, Kegagalan memilih waktu yang tepat untuk masuk pasar akan membuat Anda menderita guncangan pasar.

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?