Bagaimana orang biasa bisa menghasilkan uang dengan berspekulasi emas?

Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari spekulasi emas? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak orang yang baru memulai. Apa yang harus diperhatikan pemula saat berspekulasi emas? Apa yang harus mereka ketahui?


Hari ini, penulis merangkum hal-hal yang perlu diketahui oleh para pemula tentang spekulasi emas.Berikut adalah rincian isi tentang bagaimana pemula berspekulasi tentang emas.


1. Perhatikan berita internasional


Harga emas terkait erat dengan politik dan ekonomi internasional, seperti Brexit, geopolitik, serangan teroris, dan implementasi kebijakan moneter The Fed. Semua ini akan memengaruhi tren umum harga emas. Jika pemula buta dengan dunia luar, mereka tidak akan Untuk memahami berita ini pada waktunya, sulit untuk memahami tren operasi harga emas, yang menyebabkan kerugian berturut-turut.


2. Belajar menggunakan indikator teknis


Pengoperasian harga emas sering kali dapat dinilai dari indikator teknis, dan tingkat akurasinya umumnya di atas 80%. Oleh karena itu, pemula harus mempelajari cara menggunakan indikator teknis untuk menentukan tren harga emas dan menemukan posisi yang sesuai untuk membuka posisi, yang secara efektif dapat meningkatkan tingkat kemenangan.


Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan. 


3. Pahami aturan perdagangan investasi emas


Mekanisme perdagangan emas spot fleksibel, tetapi risikonya juga tinggi.Ada aturan perdagangan yang berbeda pada platform yang berbeda, seperti rasio likuidasi, leverage, margin, dll., Semua memiliki peraturan yang berbeda. Investor harus memiliki tingkat pemahaman tertentu tentang aturan perdagangan Masuk kembali ke pasar untuk berdagang, dan cobalah untuk menghindari kerugian karena ketidaktahuan dengan mekanisme perdagangan.


4. Akrab dengan karakteristik pasar dan metode analisis transaksi


Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga emas, beberapa di antaranya berbeda dengan karakteristik produk investasi seperti saham dan dana, oleh karena itu investor dituntut untuk mempelajari karakteristik perdagangan dan metode analisis tren pasar investasi sebelum perdagangan emas spot riil. .


5. Take profit atau stop loss yang ketat


Investasi emas bukanlah spekulasi Investor harus menentukan target keuntungan dan batas kerugian maksimum sebelumnya, dan secara ketat menerapkan rencana yang diharapkan. Kemampuan untuk menerapkan rencana perdagangan secara ketat dan secara ketat mengamati target laba atau stop loss adalah perbedaan penting antara investor matang dan investor yang tidak teratur.


Lima poin di atas adalah sepuluh tahun pengalaman penulis Gong Guanming dalam industri emas dan valuta asing untuk semua orang.Jika Anda tidak cukup profesional, carilah orang yang profesional untuk membantu Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Apa saja peluang bagus untuk investasi emas?